Cara Memasang Widget SMS Gratis

0


Anda mungkin kehabisan pulsa dan sedang browsing di dunia maya lalu ingin memberikan informasi yang menarik via SMS ke teman Anda. Jangan kuatir blog ini akan memberitahu widget yang bisa dipasang dan digunakan untuk mengirim SMS GRATIS via blog Anda. Dan seperti judul di atas, blog ini tidak akan panjang lebar dalam membahasnya.
Dan juga tentunya keunggulan dari memasang widget ini ialah dapat mendatangkan trafik pengunjung tambahan buat blog Anda. Namun masih ada kekurangan dari widget ini yaitu tidak bisa menerima SMS balasan. Sehingga bila ada yang membalas SMS, Anda tidak bisa membacanya. Namun walaupun seperti itu widget ini sangat bermanfaat terutama untuk Anda yang suka ber-SMS ria. Dan yang terpenting pesan Anda dapat segera terkirim ke teman. Oke!

Silakan copy/paste kode di bawah ini:

<a href="http://snifan.blogspot.com/" target="_blank"><iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget" rel="nofollow" style="border:0" scrolling="no" width="270" height="350"> not support </iframe></a>

Silakan Anda login dahulu ke Blogger:

- Pilih rancangan,
- Tambah widget baru,
- Setelah itu Anda pilih,
- Edit HTML/Javascript,
- Paste-kan kode yang sudah Anda copy tadi.

Sekarang blog Anda sudah bisa melayani SMS gratis buat Anda juga para pengunjung, lumayan bisa menambah trafik di blog Anda.



Semoga bermanfaat.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design