Game XBOX360 Terbaru : Final Fantasy XIII-2

0
Cocoon, sebuah utopia di langit yang penduduknya percaya bahwa dunia mereka itu adalah surga. Di bawah pemerintahan Sanctum itu, Cocoon dikenal dengan negeri damai dan makmur. Dimana para manusia yang hidup disana diberkati dan dilindungi oleh fal'Cie yang mereka anggap baik hati. Para penduduk Cocoon percaya bahwa kehidupan mereka akan tenang untuk selamanya. Ternyata harapan mereka tidak seperti kenyataannya, karena ketenangan yang mereka harapkan hancur karena ada salah satu fal'Cie yang bermusuhan.

Saat fal'Cie sang lowerworld dari Pulse yang ditakuti dan dibenci terbangun dari tidur nya, perdamaian dan perlindungan di Cocoon pun berakhir. Manusia kutukan Fal'Cie menyihir dan mengubahnya. Mereka dicap dengan tanda dari Cie l' dengan membawa beban untuk menghadapi nasib yang lebih keras daripada kematian itu sendiri, sebuah doa untuk penebusan. Setelah tiga belas hari pertempuran dimulai, seseorang yang bernama Noel muncul untuk menantang takdir, melindungi, serta menyelamatkan dunia.
Game Final Fantasy XIII-2 ini menceritakan kisah Provokatif yang menentang para dewa. Pemain disalurkan menyusuri lorong selama lebih dari 20 jam. Sistem pertempuran pada game Final Fantasy XIII-2 terbaru ini lebih cepat dan memiliki cerita yang sama seperti game Final Fantasy X-2 sebelumnya. Dalam game ini pemain memiliki kemampuan untuk menutup gerbang waktu dan daerah mulai dari awal.
Free Game XBOX360 Final Fantasy XIII-2

Download game XBOX360 terbaru Final Fantasy XIII-2 :

tombol download


Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design