Mortal Kombat Revolution v2.9

0
Mortal Kombat merupakan sebuah seri permainan video game yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992 dengan 'genre' pertarungan. Pada awalnya game ini hanya ada di arkade atau jika di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Ding-Dong. Lalu oleh Acclaim Entertainment, Mortal Kombat diterbitkan di konsol permainan video game. Tidak lama berselang, Midway Games kemudian akhirnya mengambil alih game Mortal Kombat sampai seperti sekarang ini.

Mortal Kombat dikenal dengan grafik yang digitalisasi yang berbeda dibandingkan dengan sprite yang digambar, tingkat kekerasan yang tinggi, serta gerakan penyelesaian yang membutuhkan kombinasi tombol. Ini pula yang menjadi alasan terbentuknya ESRB (Entertainment Software Rating Board) yang merupakan sebuah organisasi regulator mandiri yang menilai tingkat kepatutan perilisan sebuah permainan video game, panduan pengiklanan, prinsip privasi online permainan video dan software hiburan.
Games PC Terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9

Fitur terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9 yaitu adanya / ditambahkannya beberapa peta baru, background musik baru, karakter baru, permainan crash, ditambahkannya karakter dari Universe DC, dan adanya peningkatan grafis yang cukup signifikan.
System Requirements :
Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Processor Intel Pentium III 1,4 GHz, AMD Athlon XP 1400 +
Memory 256 MB (XP) / 512 MB (Windows Vista / Windows 7)
Free Hard disk 1.5 GB
Video Nvidia Geforce 6600 or Radeon 9600
Sound Card DirectX 9.0c compatible

Screenshots :

Screenshots Games PC Terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9

Screenshots Games PC Terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9

Screenshots Games PC Terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9

Download gratis games PC terbaru Mortal Kombat Revolution v2.9 :

tombol download





Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design