Yahoo mengembangkan sistem pencarian 3D Yahoo Clues

0
Yahoo mengembangkan sistem pencarian 3 Dimensi yang bisa menjadi alternatif buat pengembang blog dalam melakukan riset keyword , trend keyword, demographic user , income user , lokasi user dan search flow . Fitur pencarian yang ditawarkan ada kemiripan dengan google trend  + google keyword external tools namun masing-masing memiliki ciri khas yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan riset keyword yang berkaitan dengan search engine yahoo maupun search engine google.

Dalam Yahoo Clues versi beta tersedia fitur compare keyword, yang hasilnya akan menampilkan data tentang trend keyword dalam bentuk grafik , demografi user berdasarkan umur, jenis kelamin, pendapatan user , lokasi dan keyword search flow.






Sitem pencarian Yahoo Clues untuk saat ini hanya menydiakan data statistik berdasarkan data pengguna dari Amerika, untuk luar amerika masih menunggu pengembangan. Jika sistem pencarian Yahoo Clues berhasil di Amerika maka kemungkinan besar akan dikembangkan /diterapkan di seluruh dunia.




Untuk mencoba sistem pencarian 3 dimensi yahoo bisa cek disini yahoo clues
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design