Kumpulan Novel/ Kisah

0
Kumpulan KISAH
Kumpulan Cerita/Dongeng/Kisah/Puisi.dll
Kumpulan Novel Remaja
Kumpulan Novel Remaja Terbaru

FREE EBOOK KADO PERNIKAHAN UNTUK ISTRIKU-FAUZIL ADZIM-

Pernikahan merupakan suatu peristiwa yang sakral yang menghiasi lembaran kehidupan seorang manusia. Untuk mencapai pernikahan yang kemudian berujung pada terbentuknya keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan barokah, seseorang yang akan menikah sebaiknya mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk mencapai hal tersebut.

Untuk mengetahui hal-hal apa saja yang diperlukan untuk mencapai pernikahan yang barokah, ada baiknya anda membaca buku yang berjudul “Kado pernikahan untuk istriku” karangan Mohammad Fauzil Adhim, seorang pakar pernikahan yang telah menghasilkan sejumlah buku best seller, seperti Kupinang Engkau dengan Hamdalah, Mencapai Pernikahan Barakah, Kado Pernikahan Untuk Istriku, Disebabkan oleh Cinta, Memasuki Pernikahan Agung (semuanya diterbitkan oleh Mitra Pustaka), Agar Cinta Bersemi Indah, Indahnya Pernikahan Dini, dan Di Ambang Pernikahan (Gema Insani Press).
Buku yang terdiri dari tiga jendela, buku ini menghadirkan tuntunan Islam dengan penuturan yang menggugah.
Jendela pertama menyajikan uraian tentang berbagai masalah sebelum menikah. Ada pembahasan tentang meminang, pertimbangan untuk mengiyakan atau menolak pinangan, membedakan antara menyegerakan dan tergesa-gesa hingga soal perintah agama untuk memudahkan perkawinan dan meringkankan mahar.
Bagi pengantin baru, tentu Anda sangat perlu membaca jendela kedua. Dimulai dengan pembahasan akad nikah, Anda akan menemukan bahasan penting bagaimana memasuki malam zafaf. Malam pertama. Tuntunan Islam membimbing Anda agar malam pertama berlalu dengan barakah dan sekaligus mengguratkan kesan yang sangat mendalam.
Jendela ketiga penting untuk siapa saja yang ingin memelihara cinta dan perkawinan. Di dalamnya ada bahasan cerdas tentang komunikasi suami-istri, termasuk bagaimana mengelola konflik agar berakhir dengan kebaikan.(http://yoyonsugiono.wordpress.com/2007/02/13/kado-pernikahan-untuk-istriku/)

Bagi anda yang ingin membaca buku ini

dapat anda download di sini 

 

1. AYAT-AYAT CINTA

 

eBook Novel – Taj Mahal, Kisah Cinta Abadi

eBook Gratis Novel “Taj Mahal, Tragedi Dibalik Tanda Cinta Abadi” By John Shors
Keagungan Taj Mahal telah termasyhur ke seantero dunia. Ia menjadi salah satu objek wisata paling banyak dikunjungi di India. Kemegahannya menyimpan kisah cinta abadi sekaligus tragedi dalam banyak versi. John Shors adalah salah satu penulis yang tergoda dan terinspirasi untuk menuliskan sepotong kisah di balik keindahan bangunan mosuleum itu dalam bentuk novel (fiksi) sejarah bertajuk Beneath A Marble Sky: A Novel of The Taj Mahal (2004).
Dalam versi John Shors, dipaparkan bukan saja ihwal cinta abadi Sultan dengan permaisurinya, namun juga asmara terlarang antara Jahanara, putri Sultan, dengan Ustad Isa, arsitek yang merancang Taj Mahal. Bahkan, John Shors lebih menonjolkan roman kedua anak muda tersebut dalam novel perdananya ini.
DOWNLOAD EBOOK : DOWNLOAD SKARANG
  1. AYAT-AYAT FITNA
  2. SEBAB MEKARMU HANYA SEKALI
  3. BULETIN KOMIK EDISI 1 
  4. BULETIN KOMIK EDISI 4
  5. BULETIN KOMIK EDISI 5
  6. KOMIK SI BANDEL BAMBO 
  7. ROMEO AND JULIET 
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design