Download Avast 2012 Full Version dan Serial Activation Terbaru

0
Download Avast 2012 Full Version dan Serial Activation Terbaru - Blogger Lampung Tengah Sharing Media. Antivirus Avast 2012 Pro Internet Security 6 Full Version with keygen serial number, free Avast 6.0.100 , Avast Pro antivirus 6.0.1000, Avast Internet Security 2012. Bagi rekan yang menggunakan antivirus avast, mungkin yang rekan gunakan masih versi Free alias gratis, namun sekarang hapus versi free anda dan coba dengan avast pro (berbayar) namun dapat rekan miliki secara cuma-cuma atau gratis di Blogger Lampung Tengah.
Download Avast 2012 Full Version dan Serial Activation Terbaru
Antivirus Avast 2012 atau antivirus avast terbaru 2012 ini bisa rekan download secara gratis dengan disertakan keygen crack serial number avast 2012 atau SN avast 2012 yang langsung dapat rekan gunakan tanpa harus repot ini itu.

Adapun Fitur-fitur Baru Avast! 6 2012 :
 
Avast 6 versi gratis telah mendapat Perlindungan tambahan baru yang mencakup Auto Sandbox, Repweb dan Pemblokiran Situs. Mari kita lihat fitur ini secara singkat :
  • Auto Sandbox : Jika Anda melakukan suatu program yang mencurigakan, maka Avast berjalan di bak pasir, sehingga tidak ada salahnya dilakukan untuk sistem operasi dan file Anda. Saya rasa ini merupakan tambahan yang bagus untuk Avast’s Arsenal dan itu juga gratis!
  • Rep-web mirip dengan McAfee SiteAdvisor, WOT dll dan Avast terlambat ke daerah ini. Rep web didasarkan pada peringkat komunitas seperti WOT tapi banyak user friendly, karena Anda dapat memilih kategori situs dari daftar, kemudian pilih nilai Anda pada slider dan kemudian suara. Tapi, itu akan menjadi berguna hanya bila komunitas menjadi besar seperti WOT. Rep web bekerja dengan terbaru Firefox dan IE beta.
  • Memblokir Situs : Avast 6 versi gratis, memungkinkan Anda memblokir situs. Secara default fitur Memblokir Situs dinonaktifkan. Jika seorang pengguna ingin memblokir situs maka ia dapat menambahkan URL situs Web tersebut ke Situs Blocker. Sejak saat itu Avast akan memblokir semua lalu lintas ke situs yang.
Kelebihan avast! 6 2012
  • Avast! 6 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan oleh user dan hadir dengan perlindungan kelas atas.
  • AutoSandbox terbukti menjadi aset pada sistem seperti yang memungkinkan Anda menjalankan program yang mungkin tidak diinginkan di lingkungan teriasi, tanpa mempengaruhi data Anda. Memblokir situs juga merupakan tambahan yang bagus untuk banyak fitur.
  • Eight real-time shields.

Kekurangan avast! 6 2012
  • Aplikasi sering mengalami crash ketika ia diuji coba menghadapi ancaman tertentu. WebRep tidak akan banyak membantu sampai sejumlah besar pengguna ikut berkontribusi.
  • Jendela/window sangat besar.
  • Fitur Firewall & Malware protection masih kalah apabila dibandingkan dengan antivirus lain seperti Kaspersky 2012 dan Norton 2012
  • Prosentase Kesalahan Deteksi sangat besar, terkadang menghapus file-file penting windows.
  • Avast versi sebelumnya tidak termasuk dalam 10 besar antivirus terbaik 2010.
Sumber Download Avast Terbaru 2012 , rekan dapat memilih beberapa jenis Avast 2012 yang bisa rekan download :
Semoga artikel Download Avast 2012 Full Version dan Serial Activation Terbaru dapat bermanfaat bagi rekan pembaca setia Asrizal Wahdan Wilsa Sharing Media.
Download Avast 2012 Full Version dan Serial Activation Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design