Buka Kode Samsung Duos

0
Minggu lalu, tanpa sengaja HP Samsung Duos saya jatuh dan baterai penutup Baterainya lepas. sempat cemas juga karna  samsung duos ini kebetulan yang torch, khawatirnya layarnya yang pecah. saat di pasang dan di nyalakan kembali,syukurlah HPnya nyala dan tidak ada yang bermasalah. tapi, saat mau buka SMS kok malah minta PIN, lah perasaan saya ndk pernah memasang PIN.
Nah disinilah awal mulanya. bingung, rencana mau bawa ketukang service HP tapi kebetulan lagi KANKER ( Kantong Kering..^_^). akhirnya coba googling dan nyari solusinya. akhirnya nemu juga solusinya.
Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya :
Lepaskan sim dari Handphone anda, kemudian nyalakan Handphone. Ketikan kode dibawah, anda bisa mencoba kedua-duanya. Setelah kode dimasukan, Handphone akan melakukan restart. Tunggu beberapa detik atau menit sampai Handphone anda menyala sendiri.
Bila tidak menyala sendiri setelah beberapa menit, anda boleh menyalakannya secara manual.
*2767*3855#  -  (FULL E2P RESET)
*2767*2878#  -  (CUSTOM E2P RESET)

Catatan : Kode ini juga bukan hanya untuk unlock, tapi bisa juga dilakukan bila Handphone anda mengalami masalah program error karena aplikasi-aplikasi yang ditambahkan mengalami masalah.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design