Adsense Muncul di Web/Blog Berbahasa Indonesia

Seperti yang kita tahu, sekarang ini Google Adsense For Content tidak bisa tampil iklannya jika script nya dipasang di web/blog berbahasa Indonesia. Jika memaksa memasangnya maka yang akan muncul adalah "Iklan Layanan Masyarakat" atau "Public Service Ads".
Tapi ada yang pernah lihat tidak, teman-teman blogger? Kadang-kadang di web/blog yang berbahasa Indonesia bisa muncul iklan adsense-nya. Setelah ditelusuri ternyata itu ada rahasianya. Mau tahu apa rahasianya?

Kenapa Google Adsense bisa muncul di web/blog berbahasa Indonesia? Oh ya sebelumnya perlu dijelaskan terlebih dahulu. Kalau berdasarkan dari TOS Google, yang isinya tidak boleh merubah kode script adsense yg diberikan. Jadi jika Anda memakai trik ini nanti, ada kemungkinan akun adsense Anda akan dibanned.
Tapi ada juga yang bilang kalau pakai trik ini tidak akan apa-apa, alias tidak akan di banned. Kesimpulannya segala resiko ditanggung pemilik akun adsense bila masih nekat menggunakan trik ini.

Oke, begini triknya:

Sebenarnya sangat mudah, hanya dengan menambahkan script ini:

google_language = "en";, kedalam script adsense Anda, maka iklan adsensenya akan muncul dalam web/blog Anda yang berbahasa Indonesia.

Contohnya script Adsense Google seperti ini:

<script type="text/javascript"><!--google_ad_client = "pub-0896773270113457";
google_ad_host = "pub-1599271086004685";
/* 160x600, created 9/2/09
*/ google_ad_slot = "8681518031";
google_ad_width = 160;
google_ad_height = 600;
google_language = "en";
//-->
</script>
<script
src http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js="type=" text/javascript>
</script
src>


Nah, sederhana sekali bukan? Tapi ingat sekali lagi, resiko ditanggung masing-masing, blog ini tidak bertanggung jawab kalau nanti terjadi masalah dengan adsense Anda.

Berani mencoba??? Silahkan saja!

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives