Cara Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger

MODE PENYIMPANAN ENERGI BLOG
Pada trik kali ini akan membahas cara Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger. Ada baiknya sebelum membaca triknya, diterangkan dulu apa fungsi penyimpanan energi blogger ini? Fungsi dari Mode Penyimpanan Energi Blogger hampir sama dengan fitur Stand By pada Windows, namun secara jelasnya fungsi dari Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger ini adalah untuk menghemat energi saat loading blog, sehingga loading blog akan terasa lebih cepat dan tidak akan begitu terasa perbedaannya. Sedangkan apabila halaman blog dibiarkan terbuka dan pengunjung blog tidak melakukan aktifitas apa-apa, seperti nge-klik link-link yang ada di blog tersebut maka akan muncul layar gelap dan bertuliskan Mode Penyimpanan Energi. Bagi Anda yang tertarik untuk memasang Penyimpanan Energi Blogger ini ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Caranya sangat mudah, login dulu Blogger Anda, lalu pilih Rancangan --> Edit HTML dan cari kode </head> setelahnya copy dan paste kode di bawah, di atas kode </head>.

<script language="javascript" type="text/javascript" src="http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?lang=id"></script>

Bagaimana mudah bukan? Semoga bermanfaat, jangan lupa poskan komentar Anda di kotak komentar dan terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.

Happy blogging!!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives