Cara Menggunakan Premium Proxy Switcher



Saat ini sudah banyak bertebaran tool untuk mengganti IP Address. Sobat bisa mencari berbagai tool untuk mengganti IP Address melalui google.co.id. Sebenarnya apa tujuan dari mengganti IP Address. Banyak faktor yang membuat orang untuk mengganti IP Address. Sebagai contoh jika sobat saat ini memakai IP Address tertentu dan saat menjalankan game Point Blank tapi IP Address sobat diblokir, padahal sobat tidak pernah memakai IP Address tersebut untuk tindakan melanggar, maka saatnya sobat mengganti IP Address agar tetap bisa masuk ke game Point Blank.

Itu hanya sebagian kecil contoh saja. Soo... manfaat mengganti IP Address sangat bervariasi. Salah satunya agar sobat aman berselancar dan tidak terdeteksi asal sobat. Ada sebuah addon kecil milik Mozilla Firefox yang mampu untuk mengubah IP Address dengan cepat dan mudah.

Nama tool tersebut adalah Premium Proxy Switcher. Banyak fitur yang bisa didapatkan dengan memakai Addon tersebut. Premium Proxy Switcher sudah mendukung update server proxy. Jadi sobat tinggal memasukkan URL server yang menyediakan proxy. Proxy ini nantinya bisa diupdate berdasarkan durasi tertentu yang sobat atur.

Selain itu addon ini juga menyediakan input list proxy secara manual. Jadi sobat bisa memasukkan daftar proxy yang sobat dapatkan. Tinggal copy dan paste saja, maka addon akan merubah otomatis seting proxy.

Langkah - langkah memakai Premium Proxy Switcher adalah sebagai berikut :

1. Download dan install addon Premium Proxy Switcher DISINI
2. Setelah sobat instal dan restart Firefox lakukan pengaturan Premium Proxy Switcher dengan mengklik kanan menu yang ada di pojok kanan bawah.




3. Lalu masuk ke menu Preferences. Lalu pilih Use your own URL (3rd party proxy service ). Lalu dalam box masukkan alamat http://www.hidemyass.com/proxy-list. Jika sobat ingin menerapkan auto update proxy maka sobat harus mencentang pilihan Automatically download. Lalu atur berdasarkan durasi yang sobat tentukan.




4. Nah sekarang sobat sudah mendapatkan proxy yang siap dipakai. Tinggal klik saja proxy yang dimaksud. Maka Firefox akan mengubah IP Address ke proxy tersebut. Ciri - ciri proxy tersebut sedang sobat pakai adalah dengan ditandai Huruf Tebal.




5. Sobat bisa juga memasukkan list proxy secara manual melalui menu Manage Proxy Servers. Masukkan daftar proxy yang sobat punya dan akhiri dengan menekan tombol OK.




6. Proxy sekarang siap digunakan. Tinggal pilih saja dalam daftar Select Proxy Servers. Untuk menghidupkan atau mematikan proxy tinggal klik saja pada daftar proxy di bar bawah.

Nah...sekarang sobat bisa berganti proxy dengan cepat dan mudah. Tinggal sekali klik IP Address sobat akan berubah. Sukses selalu untuk anda.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives