Google+ (Google Plus) Games

Banyak pengguna Google+ mengatakan bahwa layanan jejaring sosial (social network) terbaru dari search engine terpopuler ini dinilai tidak kreatif. Itu bisa kita lihat pada tampilan Google+ yang memang sangat mirip dengan Facebook. Ada yang sependapat? Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa mayoritas pengguna Google+ adalah kaum pria dan juga Goole+ ternyata mulai kehilangan pamornya. Mengapa demikian? Co-founder Ancestry.com Paul Allen mengklaim hal ini terjadi karena Google+ belum mendapatkan promosi yang sama seperti layanan-layanan Google lainnya.

google plus games

Karena banyaknya keluhan dan kritik, rencananya Google bakal menambah fitur dan siap menghadirkan layanan-layanan terbaru. Dalam sebuah laporan yang saya dapat dari okezone.com mengungkapkan Google+ telah siap membenamkan fitur yang dinamakan Games Stream. Fitur terbaru ini difungsikan untuk berbagi game sosial berbasis online. Sebelumnya beberapa waktu lalu , undangan platforma game telah dikeluarkan oleh Google+, yang kala itu dikenal sebagai Google+ Games.
Vic Gundotra yang merupakan salah satu insinyur Google mengakui bahwa dalam waktu dekat perusahaanya tengah bekerja untuk menyiapkan pengembang API untuk Google+. Dan yaang cukup menarik, Google berencana untuk mengambil 30 persen pangsa pasar dari games di Facebook, dan untuk memenuhinya Google akan menyiapkan server sendiri.
Emang bener-bener mirip Facebook kan? Game-nya aja mau ngambil dari Facebook. Apa si Mark Zuckerberg pendiri Facebook merupakan salah seorang dibalik layar pembuat Google+? hahaha... No Comment...

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives