Hapus Navbar Secara Permanen

Navbar adalah widget bawaan dari blogger, pada setiap template baik yang dari luar ataupun dari dalam tetap saja terdapat Navbar. Apa tujuannya menghilangkan Navbar? sedikit mengurangi eror pada validasi. Apa kerugian yang di timbulkan apabila Navbar di hilangkan? pernyataan ini sering sekali di tanyakan oleh sahabt blogger kepada saya, kerugian yang mungkin akan timbul adalah Blog anda akan di hapus oleh blogger, kenapa? mungkin karena melanggar TOS jadi blogger akan menghapus blog sobat tapi penghapusan blog gara - gara navbar di hapus masih dalam kontroversi, so maybe yes maybe no.
Oke sale topik Menghapus Navabar Secara Permanen. Mungkin sudah banyak sahabat blogger yang sudah memberikan trik ini namun kebanykan dari trik tersebut tidak permanen melainkan hanya di umpetin dengan menggunakan kode css yaitu #navbar {display:none;}. Kalau trik ini menghilangkan Navbar secara permanen artinya memang benar navbar tersebut di hapus ataupun dihilangkan. Sekarang Kita lihat cara menghilangkannya secara permanen.
  1. Login ke Blogger
  2. Masuk Ke Rancangan >> Edit HTML
  3. lalu cari kode <body> dan tambahkan kode di bawah ini tepat di atasnya

    <script type='text/javascript'>
    <![CDATA[
    <!--
    /*<body>*/
    -->
    ]]>
    </script>

  4. Setelah itu simpan, setelah menyimpan mungkin ada tampilan seperti gambar di bawah ini

    Hapus Navbar Secara Permanen
  5. nah tampilan itu menandakan, pemberitahuan apakah sobat yakin navbar tersebut akan di hapus? klo memang ingin di hapus silahkan klik tombol delete widget
  6. Selesai deh
Saya menyarankan pertimbangkanlah untuk memakai trik Menghapus Navbar Secara Permanen karena takut sobat mendapatkan kerugian yang besar yaitu blog sobat terhapus untuk selamanya. Semua trik yang ada di blog ini saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang menimpah sobat semua tapi klo ada masalah atau kesulitan dalam menerapkan trik - trik yang ada di blog ini saya siap sedia membantu sobat semua. Terima kasih dan Happy blogging.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives