Memperoleh Back Link Gratis

0

Mendapatkan backlink gratis memang sangat di perlukan oleh para pemburu backlink seperti saya yang selalu memburu backlink gratisan, sebenarnya kita semua sudah tahu bagaimana cara mendapatkan backlink gratis tersebut?
Yaitu dengan menjadi member dibanyak sosial bookmark, otomatis blog kita sudah mendapatkan backlink. Dan berbagai tips juga pasti sudah Anda baca dari pakar tutorial. Jadi sebenarnya saya hanya ingin memberikan informasi yang mungkin masih asing bagi Anda dan juga mungkin baru bagi saya, itu backlink gratis dari PR5 tanpa repot dan tanpa daftar kalau melihat banner hijau yang ada tulisan teks backlinknya, pasti Anda sudah mengetahuinya jika sedang blog walking?

Silahkan klik link ini untuk mendapatkan Back Link Gratis.

Caranya sederhana, jika Anda mengklik banner tersebut maka blog asal link tersebut akan terekam kesana dan masuk dalam list mereka. Cara memasang banner ini tinggal salin saja kodenya terus paste ke blog Anda setelah itu uji coba dengan melakukan klik sendiri. Tapi sepertinya yang diperhitungkan adalah per klik, jadi kalau Anda sudah mengklik banner itu maka kemungkinan besar link blog Anda belum masuk. Soalnya saya sering coba klik untuk beberapa artikel, namun yang masuk cuma satu saja sepertinya telah diketahui oleh mereka kalau saya hanya mencari backlink saja.

Cek backlink blog Anda di situs dibawah ini:

Back Link Checker


Silahkan mencoba.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design