Test Kecepatan Broadband Internet

Jika Anda telah memiliki koneksi Internet, mungkin Anda terhubung ke internet dengan modem yang plugs ke telepon (sering disebut sebagai "sambungan dial-up").
Jika Anda menyiapkan sambungan internet untuk pertama kalinya, masuk akal untuk mencari tahu koneksi broadband dari awal, seperti entri level paket pada umumnya lebih baik daripada nilai yang dial-up alternatif. Setelah melihat kedalam pilihan yang sesuai dan jenis internet broadband yang tersedia di wilayah Anda, langkah berikutnya adalah memilih yang terbaik dalam kecepatan koneksinya. Faktor terbesar untuk dipertimbangkan ketika Anda memilih provider internet adalah kecepatan jaringan koneksi internetnya.

Cara paling mudah adalah via sambungan kabel telepon, hubungi provider layanan internet, dan berlangganan internetnya? Cara yang cukup cepat untuk melakukan semua hal-hal yang ingin Anda dapatkan seperti melakukan upload juga download file?
Broadband kecepatan diukur oleh jumlah data koneksi Anda dapat mengirim dan menerima kilobyte per detik (Kbps) atau Megabyte per detik (Mbps). Anda dapat memeriksa dengan mengunjungi situs test kecepatan koneksi internet langganan Anda. Anda akan mengetahui cara yang cepat untuk tahu berapa kecepatan internet Anda terhubung? Test kecepatan akan bekerja untuk memeriksa semua jenis sambungan termasuk ADSL, kabel/serat optik dan 3G dengan jaringan selular (mobile broadband).

Pastikan bahwa Anda menutup semua aplikasi lain yang menggunakan internet (misalnya email, instant messenger, dan seterusnya). Anda akan dapat melihat kecepatan broadband bervariasi dengan liar pada waktu yang berbeda dalam sehari tergantung pada faktor eksternal, seperti jumlah pengguna online dalam bangunan, jalan, dan Anda bahkan negara Anda.

Anda mungkin kesal dengan koneksi internet yang lambat, seringkali hal itu membuat Anda stres misalkan bila ingin mengirim email atau membuat artikel, Anda sudah membuat pesan yang ingin segera dikirim ataupun disimpan dan tiba-tiba jaringan koneksi internet milik Anda menjadi lambat, padahal email itu harus segera dikirim. Anda menjadi kesal dan stres, koneksi yang tiba-tiba menjadi lambat mungkin akibat dari cuaca buruk seperti hujan yang disertai petir atau kerusakan pada penyedia internet langganan Anda.

ANDA HARUS TEST BERAPA KECEPATAN AKSES INTERNET ANDA, SILAHKAN KUNJUNGI SITUS test kecepatan brodband internet

Selamat browsing.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives