Jebol Security Code Nokia

Biasanya saat kita ingin mereset ponsel,kita diminta memasukan kode.Lalu bagaimana jika kode ponsel sudah berubah.Umumnya kode ponsel nokia adalah ’12345′.
Biasanya para pengguna ponsel akan melakukan flashing atau formating(format jari-jari).Tapi ingat cara keduanya kadang belum tentu ponsel akan kembali normal.Karena bisa jadi ponsel akan matot kalau metode flasing yang di lakukan salah.Sebelum kita mulai mengerjakan tips ini,persiapkan pralatan yg di butuhkan.
(1) PC dengan koneksi internet untuk download data.
(2) ponsel yg terkunci kodenya (ponsel nokia symbian s60 v2 dan v1).
(3) Card Reader untuk melihat isi MMC.
Download file*.MDL. File tersebut digunakan untuk menjebol kode nokia yg kita pasang di memory card.Download file tersebut
DISINI
Ektrak file yg ada di dalamnya.Dengan Aplikasi winrar atau winzip.Selanjutnya lepaskan MMC yg berada di ponsel,masukan MMC tersebut ke Card Reader.Hubungkan Card Reader dengan PC.Buatlah folder dengan nama recogs di dalam folder System pada MMC.Pastikan Explorer PC nya bisa membuka file yang tersembunyi(Hidden file).Karena file system yg ada di MMC nokia,menggunakan atribut Hidden File.Trus copy THC-NOKIA-UNLOCK.MDL dalam file zip yang telah di download tadi.Paste-kan dalam memory card,folder Recogs.Lalu keluarkan MMC dari card Reader pastikan sudah’Safety remove USB’.Pasangkan MMC tersebut di ponsel.Nyalakan ponsel tunggu kira-kira 2 menit.Setelah menyala,matikan ponsel->cabut MMC dan baterai,pasang baterai tanpa MMC.Nyalakan ponsel kembali.
Hapus folder System\Recogs yg ada diMMC menggunakan Card Reader.Agar fungsi dari THC-NOKIA-UNLOCK.MDL tidak bekerja kembali di ponsel.Mudah-mudahan code ponsel nokia anda telah kembali keasal,yaitu 12345.Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives