Zodiak Minggu Ini

Zodiak Capricorn
23 Desember - 18 Januari

Couple: Belum ada getaran lagi saat kamu bertemu dengannya
Jomblo: Siapa bilang dia ga suka sama kamu, dia suka kok tapi malu ngomongnya
Persahabatan: Teman lama mengajak bertemu, boleh juga tuh biar bisa nostalgia
Action: Lagi rajin bangun pagi

Zodiak Aquarius
19 Januari - 18 Februari

Couple: Kendalikan emosi kalau lagi marah sama dia
Jomblo: Bukan kamu lho yang disukai dia, jangan geer dulu ya
Persahabatan: Jika punya kelebihan, jangan suka dipamerkan ya biar ga dibilang sombong
Action: Flu bikin hari-hari terganggu

Zodiak Pisces
19 Februari - 21 Maret

Couple: Kalau udah ga sayang, mendingan ga usah diteruskan
Jomblo: Ada perasan lain dalam hati kamu
Persahabatan: Kalau sahabat kamu nasehatin baik, dengerin ya. Itu kan juga buat kebaikan kamu
Action: Kurang olahraga sih, jadi badan ga bugar deh

Zodiak Aries
22 Maret - 21 April

Couple: Dia ngga biasanya seperti ini
Jomblo: Bersaing dengan teman sendiri nih, boleh tapi yang sportif ya
Persahabatan: Kamu sudah menyakiti hati sahabat kamu, minta maaf gih..!!
Action: Minum vitamin kalau lagi banyak kesibukan

Zodiak Taurus
22 April - 21 Mei

Couple: Mulai bosan
Jomblo: Cari cara supaya dia melirikmu
Persahabatan: Berbagi rahasilah dengan teman yang paling kamu percaya 
Action: Saatnya melek gadget!

Zodiak Gemini
22 Mei - 21 Juni

Couple: Ungkapkan apa yang ada dalam hati kamu biar lega
Jomblo: Ga ada yang bisa menolak pesona kamu, ciye,,,
Persahabatan: Bantu teman kamu yang lagi butuh bantuanmu ya
Action: Jangan banyak begadang

Zodiak Cancer

21 Juni - 23 Juli

Couple: Tidak sesuai dengan harapanmu
Jomblo: Orang yang selama ini kamu cari ternyata udah kenal kamu lho
Persahabatan: Hati-hati kalau ngomong, keceplosan bisa bikin sahabat kamu tersinggung
Action: Minum obat flu kalau gejalanya udah mulai kerasa

Zodiak Leo
23 Juli - 22 Agustus

Couple: Suka sama suka yah?
Jomblo: Selalu tunjukkan sifat manismu ke dia, nanti juga dia luluh
Persahabatan: Sahabat itu ibarat keluarga kita, jadi jangan ngecewain mereka ya
Action: Lebih cermat dalam menghadapi masalah ya

Zodiak Virgo

23 Agustus - 22 September

Couple: Sama-sama mengerti posisi masing-masing
Jomblo: Udah lah ga usah diterusin, emangnya orang keren dia doang?
Persahabatan: Sabar ya dalam ngadepin sahabat kamu yang satu ini
Action: Harus lebih tegas nih dalam bersikap, biar orang lain semangat

Zodiak Libra
23 September - 22 Oktober

Couple: Berantem mulu sih, udah ga tahan ya sama dia?
Jomblo: Kalau udah ketemu yang sesuai, ayo dong diperjuangin
Persahabatan: Cuek is the best
Action: Jangan malas dong, kan sebentar lagi ujian nasional

Zodiak Scorpio
23 Oktober - 22 November

Couple: Dia bukan yah pilihan yang tepat?
Jomblo: Ciye...ditembak sama gebetan nih ceritanya
Persahabatan: Teman lama ada yang rindu, siapa ya?
Action: Badan kurang fit, makan dan tidur teratur lho

Zodiak Sagitarius
23 November - 22 Desember

Couple: Udah baikan nih yee...
Jomblo: Komunikasi yang baik membawa banyak hal positif
Persahabatan: Sahabat lama yang ga pernah ketemu akhirnya kembali
Action: Olahraga teratur biar badan tetap bugar

Artikel Terkait



Cari Artikel

Memuat...

Archives