Kumpulan Kata Gombal

 Kata-kata gombal OVJKata-kata gombal kadang-kadang terdengar lebay juga sih, tapi bagi saya justru nggak selalu begitu. Jika, menggombalnya memang hanya bermaksud untuk membuat orang lain terhibur. Dan seperti itulah kata-kata gombal yang seringkali kita dengar dari para pemain Opera Van Java. Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkeKata-kata gombal OVJKata-kata gombal kadang-kadang terdengar lebay juga sih, tapi bagi saya justru nggak selalu begitu. Jika, menggombalnya memang hanya bermaksud untuk membuat orang lain terhibur. Dan seperti itulah kata-kata gombal yang seringkali kita dengar dari para pemain Opera Van Java. Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkenal dengan rayuan-rayuan mautnya, terutama sekali ya ketika bintang tamunya cewek.

Eddy Supono (Parto), Andre Taulany (Andre), Entis Sutisna (Sule), Muhammad Azis (Aziz), dan juga Tri Retno Prayudati (Nunung). Acara OVJ yang dilakoni oleh mereka berlima meskipun ceritanya selalu ngawur, namun acara OVJ bagi saya ada satu hal yang bisa di petik, “Tersenyum, dan tertawa untuk kesehatan..”. Mungkin anda juga begitu kan? Daripada panjang lebar, kalau anda suka ngerayu atau ngegombal hanya untuk lucu-lucuan (sebenarnya beneran juga nggak apa-apa sih), kalau kemarin kata-kata gombal, sekarang saya kumpulin beberapa kalimat gombal versi Opera Van Java.

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”

Cew : “Kok tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”


Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”

Cew : “Emang kenapa Bang?

Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”


Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”


Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”

Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”


Cow : “Neng, punya lem nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”

Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”


Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”

Cew : “Lah, emang nape Bang?!”

Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”


Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”

Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”

Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”


Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”

Cew : “Kok tau..?”

Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”


Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”

Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”


Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”

Cew : “Kok gitu Bang?!”

Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”


Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”

Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”

Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”


Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”

Cew : “Iya Bang..”

Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”


Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau sih??”

Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”


Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”

Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”


Cow : “1 + 1 berapa Neng?”

Cew : “2 Bang..”

Cow : “2 + 2 =..”

Cew : “Ya 4 Abang..”

Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”

Cew : “Hah, berapa ya..?!?”

Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”


Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”

Cew : “Emang kenape Bang?”

Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”


Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau Bang?”

Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”


Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”

Cew : “Buat ape Bang?!?”

Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”


Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”

Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”

Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”


Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”

Cew : “Kok tau Bang..?”

Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”


Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”

Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”

Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”


Cow : “Kalo IPS apa artinya?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”

Cow : “Kalo IPA?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”

Cow : “Kalo KPK?

Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”

Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”


Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”

Cew : “4 Bang!”

Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″

Cew : “Kok 2 sih Bang?”

Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”


Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”

Cew : “Kok tau Bang?”

Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”


Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”

Cew : “Lho kok tau sih?”

Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”


Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”


Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”

Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”

Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”


Cow : “Kalo rajin pangkal apa?

Cew : “Pangkal pandai”

Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”

Cew : “Kaya”

Cow : “Malas pangkal?”

Cew : “Bodoh..”

Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”

Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”

Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”


Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”

Cew : “Hari Sumpah Pemuda”

Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”

Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”

Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”


cwo:neng bapakxa nelayan ya

cwe:kok tau sih bang

cwo:iya alnya kamu telah menjaring hati ku


cwo :neng tau ga bahasa indonesiA nya i love you

cwe :aku cinta padamu

cwo :aku juga


cwo : neng tau ga bedanya eneng sama mantan abang ?

cwe : engga bang, emangnya apaan ?

cwo : kalo mantan masa lalu abang, kalo eneng masa depan abang,, :)


Ta: kmu tau g kenapa bumi ni bulat.

Cin: ngag. Emang kenapa?

Ta: biar g ada sudut untuk aku sembunyi dari hati mu.


cow ; hari ni ada rencana kmn??

Cew ; Gak kmana2..knapa??

Cow ; Temanin aq yuuukkk

cew ; Temanin kmn???

Cow ; Temanin aq menjalankan sisa hidupku…

#eaaaaaaa


AnDRi:Bapa Km Tukang listrik y.?

…..:Ko tau..

AnDRi:Tuhk kesetrum..

Fikri:Km tau g apa bedanya monas ama km.?

…..:G tau,emang apa.?

Fikri:klo monas milik negara.klo km milik aku..

AnDRi:Bapa Km maling y.?

…..:Ko tau.?

AnDRi:Tuh Di Pukulin Warga..

———-

cwo:km tau gx bedanya km sm burung

cwe:ga tau,emang apph?

cwo:klo burung terbang ke langit,klo km terbang ke hati aku..|

cwe:Sosweet



cwo:apa bedanya km sma cicak.?

cwe:G tau emangnnya apa.?

cwo:klo cicak nempel di dinding,klo km nempel di HATI aku..

cwe:sosweet


cowok : neng abang ke pak RT sebentar ia?

cewek : mau ngapain bang??

cowok : mau laporan.. soal’a aku udah 1×24 jam ada di hati kamu..

   "Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"

    "Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"


"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"

    "segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"


"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."

    "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "


"kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"

    "Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..

    Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…

    Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"


"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

    "ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.

    Matahari, bintang, dan kamu...

    Matahari untuk siang hari...

    BIntang untuk malam hari...

    Dan Kamu untuk selamanya... "


"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "

    "Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"


"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "

    "aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"


"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"

    "Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"

    "Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"


"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

    "Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"


"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."

    "Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."


"Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu"

    "heh.. kamu kalau cantik kira - kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"



"Malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."

    "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "


"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"

    "Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada?" "Ada, Kamu"


"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

    "Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"


"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"

    "Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"


"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"

    "Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "


"Mau donwload & upload ah" "Aciye, mau download & upload apa emg?" "Download hati kamu & upload rasa sayang aku"

    Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu


co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

    co : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah ?

    ce : napa emangnya?

    co : soalnya setengah lagi ada di mata kamu..


Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu

    Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.

    Ce : maksudnya?

    Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.

    ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?

    co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu


Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku......

    ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...

    tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...


CO : Kamu pemain basket ya?
Ce : Iya, kok tau?
CO : Karena kamu telah men-Three Point-kan hati ku.

    Co : mMm... Kamu mahasiswi ya?

    Ce : Iya, kok tau?

    Co : Karena kamu telah 'Mencontek Jawaban' dari Isi hatiku.


Co : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?
Ce : Iya bang, kok abang tau?
Co: Ya tau lah... Karena neng telah meng-Gunadarma-kan hati abang.
Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii baaaangggg... cape dehhh...

    Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu


Co : Lah neng, sakit ya neng?
Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit?
Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit?

    Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?

    Ce : Apa? Parah?

    Co : Kata dokter ada kamu di mataku.


Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu

    Co : Ayam apa yg selama ini gak kamu sadarin?

    Ce : ayam apa bang?

    Co : AY AM IN LOP WIT YU


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

    kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.


Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

    Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.

    ce : nggak kok emang kenapa?

    Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives