Prediksi Skor Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012

0
Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012 - Prediksi Indonesia vs Singapura dalam pertandingan sepakbola Kualifikasi AFC nanti. Timnas Garuda Indonesia vs Singapore Indonesia U-22 tetap akan bertanding dengan semangat tinggi melawan Singapura di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar Minggu (15/7/2012) di Pekanbaru, Riau.

Tekad tim Garuda Muda Indonesia untuk tetap memenangi laga melawan tim Singa Muda Singapura ditandaskan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Liestiadi. Menurutnya, gengsi sebagai sesama tim ASEAN dipertaruhkan di pertandingan nanti.

Prediksi Indonesia vs Singapura
Prediksi Indonesia vs Singapura

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Singapura U22 - Asisten Pelatih Timnas Garuda Muda, Liestiadi, menyatakan pertarungan Indonesia-Singapura dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia (AFC) U-22 adalah laga gengsi yang juga harus dimenangkan.

"Walau kesempatan kita untuk lolos keputaran berikutnya tidak lagi ada, laga terakhir menghadapi Singapura tetap harus dimenangkan. Karena ini adalah laga gengsi," kata Liestiadi di Pekanbaru, Sabtu.

Pertandingan lanjutan Hasil kualifikasi Piala Asia U-22 yang mempertemukan Timnas Indonesia Garuda Muda dengan Singapura menurut jadwal akan dilangsungkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada Minggu (15/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

Timnas Singapura pada laga terakhir menghadapi Indonesia juga mengaku akan bermain dengan kekuatan penuh untuk memperbesar peluang lolos keputaran berikutkan.

Pelatih Kepala Timnas Singapura, Mike Wong Mun Heng mengakui semula pihaknya hanya akan fokus menjaga atau mewaspadai dua pemain Indonesia yang diakui memiliki kecepatan dan individu diatas rata-rata.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Indonesia vs Singapura
  • Dengan hasil skor: Indonesia 1 - 0 Singapura

Jadwal Pertandinga Indonesia vs Singapore AFC U22
  • Minggu, 15 Juli 2012 jam tayang 19.30 wib malam hari
  • Stadiun : Pekanbaru Riau.

Demikian informasi seputar Prediksi Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design