Download NUPTK Web Browser

0

NUPTK Web Browser adalah aplikasi bagi anda insan guru dan tenaga kependidikan yang ingin mengetahui Nomor Unik Tenaga Pendidik dan Kependidikan (NUPTK) terbaru. Dengan maraknya Sertifikasi Guru dimana salah satu syaratnya harus memiliki NUPTK, maka NUPTK browser wajib diperuntukkan untuk guru mengakses database NUPTK online yang berisi database PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Indonesia yang bertugas baik di dalam Negeri maupun di luar Negeri. Proses update data hanya diperuntukkan bagi pengguna yang sudah diijinkan memiliki akun NUPTK.
NUPTK web browser adalah software untuk melihat NUPTK terbaru yang dibuat oleh Ditjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Republik Indonesia.
Penggunaan software NUPTK browser cukup mudah. Jalankan software ini, kemudian pilih kata kunci pencarian. Kata kunci terdiri dari pencarian nuptk, nama PTK, sekolah/madrasah, sekolah luar negeri, pendidikan non formal dan pengawas. Setelah kata kunci dipilih, klik tombol cari untuk mengakses database secara online.
Jika anda masih belum mempunyai software nuptk web browser, dapat di download di situs resmi ditjen pmptk disini. Jika di situs resmi ada masalah, dapat mengunduh software nuptk web browser downloader disini. Software NWB downloader berguna untuk mengunduh secara langsung software nuptk web browser versi terbaru di situs mirror.

Download NUPTK Web Browser

Link utama unduk disini
Mirror disini dan disini
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design