Smadav 2012 Rev. 8.9 Pro

Awal bulan Februari kemarin Smadav merilis update versi terbarunya, Smadav 2012 Rev. 8.9. Hampir setiap bulan Smadav selalu merilis update versi terbarunya dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk memberantas jenis virus baru. Smadav 2011 Rev. 8.9 memiliki beberapa keunggulan serta fitur terbaru seperti adanya penambahan database 650 virus baru, pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, penyempurnaan teknik heuristic, penyempurnaan struktur database, serta penyempurnaan engine Smadav.

Banyak sobat yang lebih memilih mencari key dan bahkan melakukan donasi untuk mengubah Smadav versi free menjadi Smadav Pro. Ini dikarenakan Smadav Pro lebih memiliki banyak fitur yang tidak bisa kita dapatkan pada Smadav Free. Beberapa fitur tambahan tersebut seperti update otomatis secara online, proses scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize, mengganti warna tema, password admin, serta izin penggunaan profit.

Smadav Pro

Selain itu, perbedaan Smadav dan antivirus lainnya yaitu jika sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, Smadav 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik bersama antivirus lain yang telah terinstal di komputer sobat. Itu karena sebagian antivirus didesain untuk proteksi utama pada komputer. Smadav memiliki cara tersendiri dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya dan semakin memperkuat pertahanan komputer sobat dari serangan virus.

Smadav 2012 Rev. 8.9 Pro

Ikuti cara dibawah ini untuk menghilangkan tanda bajakan pada Smadav 2012 Rev. 8.9 :
  1. Nonaktifkan Smadav di PC / Laptop sobat. Caranya klik kanan pada icon Smadav di system tray, lalu klik exit
  2. Jalankan registry editor dengan cara tekan secara bersamaan logo Windows + R secara bersamaan lalu ketik "regedit" (tanpa tanda petik)
  3. Pilih / klik HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad
  4. Klik kanan pada semua value yang bernama "lfPitchΔndFamily" lalu klik delete
  5. Buka direktori C:\Program Files\Smadav lalu jalankan aplikasi Smadav dengan cara klik (open) "SMΔRTP.exe"

Download Smadav 2012 Rev. 8.9 terbaru " disini "


tombol download

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives