Cara Merubah Logon Windows XP

0
Login screen merupakan jendela yang tampil sebelum komputer masuk windows. Pada windows XP, login screen didominasi oleh warna biru yang tampilannya hanya itu-itu saja. Tentunya bagi anda yang suka dengan tampilan yang beda, login screen bawaan windows xp akan cepat membosankan. Tetapi, dengan menggunakan software gratisan yang bernama Windows XP LogonUI Changer yang akan saya bahas disini, anda bisa mengubah dan mengganti tampilan login screen windows xp dengan sangat mudah. Bagaimana caranya ? Simak terus artikel ini
Windows XP LogonUI Changer merupakan software yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan login screen pada Windows XP, cukup dengan beberapa kali klik.







Beberapa fitur yang cukup menarik dari Windows XP LogonUI Changer:
  1. Dapat menampilkan preview dari login screen
  2. Dapat menampilkan login screen secara acak (random)
  3. Dapat mengganti wallpaper pada login screen
Secara default freeware ini tidak menyertakan pilihan login screen, jadi Anda perlu mendownload file yang akan dijadikan sebagai login screen baru dari berbagai situs di internet, salah satunya di sini.
Beberapa contoh alternatif login screen:
Menarik bukan tampilan diatas. Yang jelas tampilan login screen windows xp anda akan berubah menjadi lebig segar dan tidak membosankan. Jika anda tertarik dan ingin mencoba software Windows XP LogonUI Changer ini, bisa anda download disini.
Author Image

About Ahmad Habibullah
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design