Memasukkan Lagu Favorit Di Facebook

MIXPOD
Anda ingin memasukkan lagu favorit di Facebook sehingga orang yang datang dapat mendengarkan suara musik. Anda pun dapat memasang lagu favorit di Facebook, berikut tips dan trik yang harus Anda lakukan untuk memasang lagu di akun Facebook Anda.
Cermati langkah-langkahnya satu demi satu jangan sampai ada satu langkah yang tertinggal jika Anda tidak mau gagal memasukkan lagu di Facebook.

1. Login akun Facebook Anda terlebih dahulu.

2. Klik link berikut ini Aplikasi untuk memasukkan lagu favorit Anda di Facebook

3. Klik tombol berwarna biru dengan tulisan Go to Application pada bagian atas page.

4. Setelah muncul pilihan Allow or Cancel, klik tombol Allow.

5. Lalu, akan muncul page Term of Service dari aplikasi tersebut. Silakan jika ingin dibaca terlebih dahulu, tetapi jika Anda malas membacanya, langsung klik tombol Agree saja pada bagian bawah halaman tersebut.

6. Setelah itu akan muncul halaman Mixpod dari aplikasi tersebut.

7. Untuk memasukkan lagu, klik tombol Add a Song.

8. Setelah muncul halaman untuk memasukkan lagu, disana ada tiga pilihan, upload dari komputer Anda, dari URL lain, atau searching di Seeqpod. Pilih yang pertama jika Anda ingin memasukkan lagu dari komputer Anda sendiri, caranya dengan klik tombol Choose File, setelah itu pilih filenya, lalu klik tombol Update. Proses upload ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung dari besarnya file dan kecepatan internet Anda saat itu.

9. Setelah selesai di upload, Anda harus memasukkan judul dan penyanyi dari lagu yang Anda upload tersebut, jika sudah, klik tombol Submit.

10. Saatnya menaruh aplikasi tersebut ke profile Anda, caranya tinggal klik tombol Add to Profil, lalu setelah muncul jendela kecil, klik tombol Add.

11. Lalu, Anda akan di redirect ke halaman profil Anda. Setelah itu, pilih tombol Keep pada kotak aplikasi tersebut.

12. Selesai, dan lagu Anda dapat didengarkan oleh Anda dan semua orang yang melihat profil Anda, tentunya dengan klik Play pada player tersebut.

Selamat mencoba.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda. Mohon untuk tidak berkomentar yang bernada SPAM dan berbau p*rn*.

Cari Artikel

Memuat...

Archives